Melihat sosok Vio, "Ketua OSIS SMAPADA"

Ketua OSIS SMA Pasundan sekarang ini Bernama Fikri Ario Rosmana. Dia adalah Siswa SMA Pasundan 2 Cianjur kelas XI-IPA. Bisa dikatakan saat ini mungkin sebagai orang yang berpengaruh di sekolahnya. mungkin ada yang penasaran siapakah sosok seorang Fikri Ario Rosmana? mari kita simak Lebih lanjut.

Dalam kesehariannya cowok berpostur tinggi ini, selain sibuk belajar dia juga mengemban tugas yang tak kalah penting. Dia adalah Fikri Ario Rosmana yang saat ini dipercaya memimpin OSIS periode 2010/2011. Cowok yang dulu berasal dari Pekanbaru ini sukses mememenangkan pemilihan OSIS secara langsung dengan mengantongi lebih dari 50% suara.
Vio, panggilan akrab Fikri Ario Rosmana ini sudah mulai sibuk dengan beberapa agenda dan program kerja OSIS. Kepada Kami, Vio menceritakan tentang keberhasilanya menjadi ketua  OSIS. “Ini amanah dari Allah, maka saya harus sungguh-sungguh belajar untuk jadi pemimpin,”
celotehnya dengan tenang.
Cowok kelahiran Bagan Siapi-api, Riau ini menjadi Ketua MPK ketika kelas X, " Jadi Turun Pangkat Aku, haha" katanya bercanda. Dengan bekal itulah Vio bisa mengalahkan persaingan dalam PEMILU OSIS beberapa bulan silam.
Ditanya masalah hobi, siswa yang duduk di kelas XI IPA  ini menjawab dengan santai, “Saya suka sekali Utak-Atik Komputer dan Menulis!”
. Dengan hobinya tersebut, dia ingin membuat beberapa program Kegiatan Sastra dan Teknologi untuk kegiatan OSIS mendatang. Sementara itu, ditanya maslah cita cita, dia sangat mendambakan menjadi Ahli Komputer.
Untuk periode ini, Vio ingin lebih meningkatkan kekompakan dan kedisiplinan pengurus OSIS melanjutkan ketua OSIS sebelumnya. Cowok yang juga jago Nyanyi ini berharap dengan kekompakan, kedisiplinan yang terjalin, teamworks OSIS bisa solid dan bisa menyelenggarakan program-program kerja yang ada. Pria yang suka tersenyum ini berharap supaya seluruh siswa SMA Pasundan 2 Cianjur bisa bekerja sama dan selalu memdukung serta kreatif uttuk memajukan SMAPADA tercinta. “ketika Kita mengambil suatu Jalan, harus Kita yang Menentukan, sehingga kita tahu suatu tingkat kemampuan kita dalam memilih jalan.!” begitulah dia menyemangati teman-teman pengurus OSIS lain.  “Bendera OSIS kami  akan selalu dikibarkan di Cianjur, Jawa Barat, sehingga orang akan tahu dan mengingat SMA Pasundan 2 Cianjur, sekolah kami tercinta dengan kehebatan dan prestasi yang telah diraih dengan berbgai kegiatan yang diselenggarakan,”
ucap Vio mengakhiri perbincangan dengan Penulis.
Biodata
Nama:
Fikri Ario Rosmana
Nama Panggilan:
Vio
Kelas:
(XI IPA )
Tempat Tanggal Lahir:
Bagan Siapi-api, 20 Mei 1993
Alamat:
Jl. Kh. Shaleh Kp. Leles Ds. Sukamanah
Nama Ortu:
a. Ayah: Adam Rosmana
b. Ibu: Ida Farisa
Hobi:
Maen Komputer, Menulis
Cita –cita:
Ahli Komputer
Prestasi:
Gak Usah Di sebutin, takut di kata Sombong.
Motto:
ketika Kita mengambil suatu Jalan, harus Kita yang Menentukan, sehingga kita tahu suatu tingkat kemampuan kita dalam memilih jalan.!

label : accessories external. | Free Wallpapers | Property | Anti Vir | Free Games | car body design | Free Theme

0 komentar to "Melihat sosok Vio, "Ketua OSIS SMAPADA""

Posting Komentar

Web Counter

Mengenai Saya

Foto saya
Hi semua kenalin aku Fikri Ario Rosmana, anak kedua dari tiga bersaudara. tinggal di cianjur. dan sedang menjalani masa-masa kuliah

Pengikut

About This Blog

Blog OSIS SMA Pasundan 2 Cianjur

Free Blog Content

Buku Tamu

Web hosting for webmasters