ISTIGHOSAH Kelulusan di SMA Pasundan 2 Cianjur

Seperti telah di ketahui oleh rekan-rekan sekalian, acara akbar yang dilaksanakan setiap satu tahun sekali pada dunia pendidikan adalah Ujian Nasional atau yang kita kenal dengan istilah "UN". terkadang hal ini menjadi sutau paradigma dikalangan siswa maupun guru, tapi sekarang kita tidak akan membahas itu, yang akan kita bhasa sekarang adalah kegiatan ISTIGHOSAH yang dilaksanakan oleh OSIS SMA Pasundan 2 Cianjur.

Istighosah ini di laksanakan dalam rangka mempersiapka mental kakak-kakak kelas XII yang akan menghadapi UN pada hari senin, tanggal 22 maret 2010. acara di mulai tepat setelah siswa- siswi melaksanakan kegiatan upacara penurunan bendera yang rutin dilaksanakan setiap satu bulan sekali.

acara di buka oleh guru agama yaitu Bpk. Drs. Ade Jony Surya, kemudian dilanjutkan sambutan oleh Bpk. Kepala Sekolah yaitu Bpk. Drs. Hasan. acara berlangsung khusyuk dan lancar.

 suasana pembukaan acara Istighosah

Ada aja yang masih FB'an waktu Pengajian. teman-teman, jangan di contoh ya!!!!!







label : accessories external. | Free Wallpapers | Property | Anti Vir | Free Games | car body design | Free Theme

3 komentar to "ISTIGHOSAH Kelulusan di SMA Pasundan 2 Cianjur"

Posting Komentar

Web Counter

Mengenai Saya

Foto saya
Hi semua kenalin aku Fikri Ario Rosmana, anak kedua dari tiga bersaudara. tinggal di cianjur. dan sedang menjalani masa-masa kuliah

Pengikut

About This Blog

Blog OSIS SMA Pasundan 2 Cianjur

Free Blog Content

Buku Tamu

Web hosting for webmasters